, ,

Transport Service – Toyota Fortuner

Rp1.500.000

Speksifikasi Toyota Fortuner :

Seat ( 7 )

Transmisi ( Manual & Automatic )

Tenaga ( Bensin 161 Hp , Diesel 200 Hp )

Mesin (Bensin 2694 Cc , Diesel 2755 Cc )

Bahan Bakar ( Bensin,Diesel )

Hadapi Setiap Perjalanan Bisnis dengan Elegansi Toyota Fortuner!

Mencari kendaraan yang cocok untuk menunjukkan gaya dan kelas bisnis Anda? Sewa rental mobil Toyota Fortuner adalah pilihan yang tepat! Dengan kombinasi elegan antara spesifikasi yang tangguh dan keunggulan yang menakjubkan, Toyota Fortuner akan memberikan sentuhan profesional pada setiap perjalanan bisnis Anda.

Elegan dan Prestisius:

Dengan desain yang elegan dan kokoh, Toyota Fortuner memberikan kesan yang kuat sejak pandangan pertama. Garis-garis yang tegas dan proporsi yang proporsional menunjukkan kelas dan keanggunan yang sempurna untuk setiap kesempatan bisnis.

Kinerja dan Daya Tahan:

Dilengkapi dengan mesin bensin atau diesel yang tangguh, Toyota Fortuner menawarkan kinerja yang luar biasa di jalan raya maupun di lintasan off-road. Anda dapat mengandalkan tenaga dan daya tahan ini untuk menaklukkan setiap tantangan perjalanan bisnis Anda.

Interior Mewah dan Fungsional:

Interior Toyota Fortuner didesain dengan detail yang cermat untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpangnya. Dari kursi kulit yang mewah hingga fitur-fitur canggih seperti sistem hiburan dan navigasi, setiap perjalanan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Fitur Keselamatan Terdepan:

Toyota Fortuner dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan mutakhir untuk memberikan perlindungan maksimal bagi Anda dan penumpang Anda. Dari rem anti terkunci (ABS) hingga kontrol traksi, setiap aspek keselamatan telah dipertimbangkan dengan matang.

Kemewahan dan Prestise:

Toyota Fortuner memberikan kesan mewah dan prestisius yang sesuai dengan citra bisnis Anda. Dengan kemampuan untuk mengangkut tim Anda dengan gaya, Toyota Fortuner akan memberikan kesan yang tak terlupakan dalam setiap pertemuan dan presentasi.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menyewa Toyota Fortuner di Lians Travel untuk setiap perjalanan bisnis Anda! Dapatkan kombinasi sempurna antara kinerja, kemewahan, dan prestise dengan mobil bisnis yang luar biasa ini!

Our Services :

  • Driver Profesional
  • Fuel
  • Toll & Parking
  • Refreshment

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Transport Service – Toyota Fortuner”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Butuh Pertanyaan ? chat Disini